:::: MENU ::::

Pribadi | Beragi Informasi | 2019

Beberapa Model Kaos Polos yang Sedang Trend di Pasaran

Saat ini, banyak orang yang membuka usaha grosir kaos polos untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan konsumen. Grosir sendiri menyediakan pilihan warna yang lebih lengkap dengan model yang di sesuaikan trend.

Banyak orang yang menyukai kaos polos karena sangat simpel dan fashionable. Sehingga banyak orang yang memilih kaos ini untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Tak jarang orang menggunakan kaos polos untuk di padukan dengan fashion mereka masing-masing.

Jika Kamu ingin terlihat dengan tampilan casual dan fashionable bisa memanfaatkan kaos polos. caranya mungkin cukup mudah sekali, bisa kamu padukan dengan jaket atau dengan kemeja motif kotak-kotak. Itulah salah satu fashion yang sangat di gemari di kalangan anak muda saat ini.

Namun kamu juga perlu mengetahui kaos mana yang akan cocok ketika kamu gunakan untuk memenuhi fashion kamu. Inilah model kaos yang sedang trend di pasaran saat ini.

Kaos Polo
Mungkin kamu yang sudah mengetahui akan mengatakan jika desain kaos ini sedikit lebih unik. Karena kaos tersebut memiliki sebuah kerah di tambah dengan kancing baju dengan hitungan kancing yang lebih sedikit. Biasanya hanya akan terdapat maksimal 3 kancing baju di setiap kaos sendiri. Tampilan dari kaos ini ketika kamu gunakan terlihat lebih elegan dan lebih formal.

Sehingga untuk menghadiri sebuah acara terpenting sekalipun, kamu menggunakan kaos jenis ini juga sangat cocok. Biasanya untuk menambahkan tampilan yang lebih baik lagi, kamu bisa menambahkan sebuah desain dengan bordir. Tidak heran jika peminat dari grosir kaos polos sendiri juga cukup banyak.

Kaos Gildan
Kaos gildan adalah salah satu jenis clothing yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Kualitas dari kaos ini merupakan yang terbaik karena sudah memenuhi tahapan quality control. Selain itu kaos polos dari brand ini juga memiliki lebih banyak keunggulan.

Karena hal inilah maka tak heran jika peminat akan produk ini makin meluas, khususnya di indonesia. Anak muda dan segala usia menyukai produk ini sebagai penunjang penampilan yang casual hingga semi formal.

Kaos polos ini juga memiliki banyak distributor. Bahkan produknya sudah diimport ke berbagai negara. Sejarah pendiriannya sendiri dimulai sejak tahun 1984. Orang yang memprakarsainya ialah Glenn Chamandy dan Greg Chamandy.

Kaos Cotton
Penyuka pakaian jenis kaos, biasanya tidak asing dengan nama-nama cotton combed, spandex, superfine dan lain-lain. Namun, dari semua bahan cotton tersebut, cotton combed adalah yang paling sering digunakan sebagai bahan dasar kaos.

Tentu saja karena combed memiliki kualitas kain yang bagus dan nyaman di kulit. Apalagi bagi orang Indonesia, kaos dari cotton combed paling cocok digunakan, kerena dapat menyerap keringat dan tidak panas. Meskipun begitu, kaos combed pun ternyata ada banyak jenisnya. Biasanya sebutannya ada combed 20s, 24s, 30s hingga 40s.

Kaos Raglan
Kaos ini juga cukup unik ketika di lihat. Sebab kaos ini memiliki 2 warna yang berbeda. 2 warna tersebut berada pada bagian badan serta dari lengan sampai leher. Warna yang di padukan dengan baik dan sesuai dengan warna lainnya pasti jadi pilihan tepat untuk kamu yang akan pergi bermain atau travelling. Peminat kaos raglan ini juga cukup banyak sekali.

Sebab bisa di padukan dengan celana yang memiliki warna sama dengan bagian lengan atau dengan bagian badan. Namun kamu tetap memiliki tampilan dengan warna lain, sehingga akan terlihat lebih fashionable.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar