:::: MENU ::::

Pribadi | Beragi Informasi | 2019

Marcopolo Water Adventure Bogor

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membahagiakan keluarga, salah satunya yaitu dengan mengajak mereka berlibur bersama. Dua minggu kemarin, saya sengaja mengambil cuti selama 3 hari agar bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, khususnya istri dan 2 anak saya. Mereka begitu antusias setelah mengetahui ayahnya istirahat sejenak dari pekerjaannya. Ini waktu yang tepat bagi kami untu bisa liburan bersama.

Setelah sepakat untuk menghabiskan waktu bersama, maka kedua anak saya meminta untuk pergi ke Marcopolo Water Adventure. Katanya, mereka sudah lama tidak merasakan keseruan bermain di water boom. Di tempat itu, banyak sekali wahana yang bisa dicoba untuk membuat pengalaman berenang semakin menyenangkan. Tanpa berpikir panjang, saya pun langsung mencari tiket Marcopolo Water Adventure untuk 4 orang.

Saat melakukan pencarian di internet, akhirnya saya menemukan tiket dengan harga yang murah di Traveloka Xperience. Harga asli tiket yang ditawarkan yaitu sebesar 60.000 ribu per orangnya. Namun, di Traveloka ini, saya bisa mendapatkan harga tiket sebesar 42.000 saja per orangnya, yang mana saya cukup membayar sebesar 168.000 saja untuk 4 orang. Setelah itu, saya langsung melakukan pembayaran menggunakan m-Banking agar lebih praktis. 

Sesampainya di wahana berenang tersebut, saya langsung menukarkan tiket yang sudah dipesan sebelumnya. Anak-anak langsung masuk ke dalam kolam renang karena sebelumnya sudah berganti pakaian di dalam mobil. Sementara, saya dan istri sibuk berganti baju.

Di Marcopolo Water Adventure ini, kami bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan, diantaranya kolam arus, kolam gurita, ember raksasa, kolam bayi, perosotan yang cukup tinggi, cafeteria, live music, hammock, dan masih banyak lagi. Hal ini tentu saja sangat memanjakan pengunjung, khususnya kami yang sedang berlibur ini.

Lokasi dari Marcopolo Water Adventure itu sendiri tidak jauh dari rumah kami. Wisata wahana air tersebut terletak di Bukit Cimanggu City, Jalan Soleh Iskandar Nomor 1, Cibadak, Tanah Sareal, Bogor. Dengan begitu, perjalanan kami tentu saja tidak ada hambatan sedikitpun.

Traveloka Xperience benar-benar bisa memanjakan konsumennya. Fitur yang ditawarkan mampu untuk memenuhi gaya hidup menjadi lebih menyenangkan. Selain atraksi, kamu juga bisa menikmati berbagai aktivitas yang ditawarkan oleh Traveloka, yaitu:

1. Hiburan
Berbagai hiburan seperti karaoke, indoor outbound dan lain sebagainya juga bisa kamu temukan di platform terbaru Traveloka ini.

2. Event
Kita tidak perlu lagi takut kehabisan untuk membeli tiket konser maupun event-event menarik lainnya. Cukup buka aplikasi Traveloka.com dan kita sudah bisa mendapatkan e-ticketnya.

3. Olahraga
Aplikasi Traveloka.com juga bisa membantu kita tetap sehat dan bugar, lho. Kita bisa memilih aktivitas-aktivitas olahraga seperti fitness, climbing, dan lain sebagainya.

4. Hiburan Atraksi
Jika ingin lebih menantang adrenalin, kamu bisa memesan tiket di tempat wahana atraksi seperti di Dufan, Trans Studio Bandung, Jungle Land, dan lain-lain. 

5. Tur
Traveloka Xperience juga bisa membantu liburan menjadi lebih seru dan nyaman. Kita bisa mendapatkan kemudahan dalam mengakses tiket pesawat, booking hotel, tempat wisata, dan lain-lain.

6. Bioskop
Untuk mendapatkan tiket bioskop, kita cukup menggunakan handphone saja. Cukup ketikan film yang ingin ditonton di bioskop kesayangan seperti CGV, Cinemaxx, dan FLIX pada aplikasi Traveloka, dan e-ticket pun sudah ada di tangan.

Agar liburan kamu menjadi lebih seru, gunakan saja Traveloka.com. Segera download aplikasinya, ya! Rasakan #XperienceSeru menggunakan Traveloka bersama teman maupun keluarga tercinta!
Reaksi:

2 komentar:

  1. Gue udah 4 tahun lebih di bogor malah gak tahu kalo ada tempat inii. Huehehe. Tapi seru juga sih. Ini sama The Jungle itu lebih enak mana kak?

    BalasHapus
  2. Aku juga udah coba Traveloka Xperience ini. Fiturnya menarik. Beli tiket lebih murah dan gak pake antri. Dan ini penting kalo wisata yang kita tuju lagi rame-ramenya.

    BalasHapus