:::: MENU ::::

Pribadi | Beragi Informasi | 2020

Sepatu Boots Pria

Seiring dengan perkembangan zaman, sepatu pun punya jenis dan bentuk yang berbeda-beda, dan diantaranya adalah sepatu boots untuk pria. Sepatu Boots Pria memiliki karakteristik yang berbeda dengan jenis sepatu yang lain. Karakter tough yang digunakan oleh sepatu boots dapat membuat pengguna dari sepatu ini terlihat keren dan fashionable, tentunya jika disesuaikan dengan penggunaan atasan atau baju dan celana yang pas.

Kini, sepatu boot tidak hanya dipakai dan digemari untuk keselamatan kerja saja, namun sekarang, sepatu ini telah merambah dunia fashion. Karena hal itulah, kini banyak lahir berbagai jenis sepatu boots dengan kemenarikan model dan aksen yang sangat diminati oleh kaum pria dan juga wanita. Nah, bagi kamu yang sedang ingin membeli sepatu boots pria, berikut adalah tips memilih sepatu boots pria terbaik :

Perhatikan Bentuk Kaki
Sebelumnya beli sepatu safety boots, baiknya kamu perhatikan dahulu bentuk kaki kamu. Jika mempunyai kaki pendek pastikan jenis sepatu safety boots yang tidaklah terlalu tinggi, karena akan membuat kaki kamu tampak lebih pendek. Ini akan membuat badan tampak kurang seimbang.

Bahan yang Digunakan
Dari sejumlah bahan yang umum digunakan untuk membuat sepatu, pilihan untuk sepatu boots terbaik adalah sintetis. Dimana bahan ini akan membuat sepatu kamu kuat dan tahan terhadap air. Kemudian di bagian dalam sepatunya, pilihlah bahan yang lebih lembut namun kuat. Jangan pilih bahan yang keras, karena akan membuat kaki kamu bisa jadi lecet dan pastinya tidak akan nyaman ketika kamu pakai.

Jauhi memilih sepatu safety boots yang bagian dalamnya memakai bahan kasar. Hal semacam ini bisa mengakibatkan lecet pada kaki. Tentukan bahan sepatu boots yang nyaman, lembut dan kuat. Bahan dan Material  boots pastinya nyaman dan kuat.

Tetapkan Jenis Sepatu Boots
Tetapkan jenis sepatu boots kamu yang sesuai sama bentuk kaki, postur badan dan berbahan. Beragam jenis sepatu boots pria yang ada salah satunya Red Wings, Raindoz, Underground, Fred Perry, Continental atau Black.

Sol Sepatu dan Jahitan
Sepatu boots kerap dipakai pada kesibukan diluar ruang atau berpetualang, oleh karena itu kamu mesti cermat lihat kwalitas sol dan jahitan boots. Sol yang empuk dan lentur baiknya diambil karena tahan lama dan nyaman. Janganlah memilih sol yang tidak tebal karena akan membuat boots kamu gampang rusak dan jebol. 

Dan janganlah memilih sol yang sangat tebal, karena akan membuat kaki kamu merasa kaku. Jahitan sepatu boots yang baik yaitu yang berkualitas, rapi, baik dan benang tak tertarik dan sepatu jadi lebih fleksibel saat kamu membengkokkannya.

Model Terbaru
Untuk diketahui bahwa setiap tahun, model sepatu boots juga mengalami perubahan meski tidak terlalu signifikan. Dari sekian banyak model sepatu boots pria yang saat ini dijual di pasaran, maka kamu harus lebih jeli melihat situasi dan kondisi. Dimana pilihan terbaik, tentu saja adalah memilih model yang paling baru alias terkini. 

Namun demikian, bagi kamu yang tetap kekeuh dengan pendirian kamu dengan model terdahulu juga tidak masalah, karena pilihan berikut ini hanya sebagai opsi. Karena fashion yang membuat kamu lebih trendi adalah kamu harus menggunakan berbagai model terbaru yang sedang in di pasaran dan digunakan oleh banyak orang.

Sesuaikan dengan Budget
Budget merupakan faktor utama yang harus jadi perhatian. Jika memang budget kamu tidak memadai untuk membeli sepatu boots pria bermerk, akan lebih baik memilih yang stkamur namun tetap memiliki beberapa kriteria sepatu boots pria terbaik seperti yang diuraikan di atas.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar