:::: MENU ::::

Pribadi | Beragi Informasi | 2020

Streaming Sepuasnya Tanpa Lag

Terhitung sejak bulan Oktober tahun 2018, provider Smartfren sudah resmi menjadi operator yang menyediakan jasa pelayanan jaringan 4G LTE. Hal ini tentunya sangat memanjakan para penggila film karena bisa menikmati berbagai aplikasi live streaming tanpa takut kehabisan kuota. Program streaming yang ditawarkan oleh Smartfren dapat digunakan selama 30 hari.

Cukup dengan mengeluarkan uang Rp20.000 maka pengguna bisa menikmati layanan video data plan atau VDP yang ditawarkan oleh Smartfren. Tentunya bagi penggila film hal ini sangat menguntungkan karena dapat menonton acara streaming sepuasnya. Salah satu cara untuk melakukan streaming tanpa lag yaitu dengan berlangganan VDP Smartfren.

Jika sudah berlangganan, maka pengguna tidak perlu mengkhawatirkan mengenai kuota utama yang dimilikinya. Cara ini sebagai salah satu langkah untuk bisa memanjakan para pelanggan setia provider Smartfren, sehingga promo ini dihadirkan. Ada informasi lainnya yang bisa didapatkan bagi Anda para pengguna Smartfren, caranya yaitu dengan kunjungi website ini. 

Dengan pelayanan yang memanjakan ini, maka menjadikan para pengguna provider Smartfren merasa lebih nyaman. Terutama ketika menikmati streaming film favoritnya dengan menggunakan jaringan 4G LTE, maka tidak perlu takut lag. Selain memberikan rasa nyaman, kehadiran VDP juga mampu memberikan rasa aman bagi pengguna pada saat berlangganan paket VDP.

Hal ini dikarenakan pada saat pengguna menggunakan paket videomax, maka secara otomatis kuota yang digunakan merupakan kuota VDP dan bukan kuota utama. Sehingga saat menonton streaming film, paket kuota data utama masih tetap aman. Perlu diketahui bahwa untuk video data plan atau VDP dari Smartfren dihadirkan pada beberapa skema.

Untuk skema yang pertama ini berupa VDP-1 yang memiliki paket kuota 1,5 GB untuk perharinya dan dihargai Rp5.000. untuk paket VDP 7 memiliki kuota 3,5 GB yang bisa digunakan selama seminggu dengan harga Rp30.000. Sementara untuk paket kuota 7 GB yang bisa digunakan selama 30 hari seharga Rp20.000 saja.

Supaya bisa berlangganan VDP, maka Anda disarankan mendapatkan melalui aplikasi maupun kunjungi website ini, yaitu di mysmartfren. Selain itu juga menjalin kerjasama pada penyedia jasa streaming untuk konten film terbesar yang ada di dunia yaitu netflix.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar