:::: MENU ::::

Pribadi | Beragi Informasi | 2020


Mengerti serta memahami setiap informasi yang berada di situs Sbobet memang harus bisa untuk dilakukan oleh setiap para pemainnya. Karena informasi itu diberikan bukan karena tidak ada maksud tertentu, melainkan karena ada suatu hal yang harus disampaikan kepada pemain sebelum pemain bergabung dan bermain di Sbobet.

Oleh karena itu, memahami informasi mengenai bonus-bonus yang biasanya diberikan oleh agen sbobet tentu sangatlah penting. Tetapi sebelum masuk lebih dalam ke dalam list-list bonus yang biasanya diberikan agen Sbobet, perlu anda ketahui bahwa setiap agen yang memberikan bonus-bonus seperti ini tentunya juga menggunakan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk lebih jelas mengenai syarat serta ketentuannya, anda perlu untuk menanyakan kepada layanan customer service yang tersedia.

Berikut ini adalah beberapa bonus yang biasanya diberikan oleh agen-agen Sbobet:

1. Bonus Pendaftaran Awal

Bonus pertama yang akan dibahas sekaligus juga sebagai bonus pertama kali yang akan diterima saat pemain melakukan pendaftaran pertama kali. Jadi bonus ini akan diterima, ketika pemain mendaftarkan diri ke salah satu agen Sbobet yang tersedia di internet.
 

2. Bonus Harian

Sesuai dengan judul bonus tersebut, maka bonus ini akan didapatkan setiap hari tetapi ketika pemain telah melewati batas-batas yang sudah ditentukan oleh agen Sbobet. Batas-batas ini misalnya berupa berapa kali pemain harus bermain pada suatu permainan tertentu atau batasan-batasan lain yang diberikan oleh Sbobet ( untuk lebih jelasnya bisa tanyakan kepada agen Sbobet yang terpilih ).
 

3. Bonus Mingguan

Selain mendapatkan bonus harian, pemain juga tentu berpeluang untuk mendapatkan bonus mingguan. Cara mendapatkanya tentu kurang lebih sama, yaitu harus melewati batasan-batasan yang diberikan oleh agen Sbobet.
 

4. Bonus Deposito Awal

Pemain juga mendapatkan bonus ketika mengisi saldo ID pertama kalinya. Jadi hitunganya akan seperti ini: Misalnya bonus deposito awal yang diberikan oleh agen Sbobet adalah 50%.

Bonus ini akan diterima ketika total Turnover yang pemain miliki harus sudah mencapai IDR 10 juta rupiah. Total Turnover adalah seluruh total pasangan yang pemain lakukan maupun itu pasangan kalah atau pasangan menang.

Contoh Turnover: Pemain melakukan pengisian saldo pertama kali sebesar IDR 1 Juta rupiah. Lalu pemain bermain dengan modal tersebut dan berhasil meraih kemenangan dengan perbandingan 1:1.

Berarti total saldo pemain sekarang ada IDR 2 juta rupiah dan total turnover pemain ada IDR 2 Juta rupiah.

Setelah itu pemain bermain lagi dengan modal pasangan sebesar IDR 1 Juta rupiah tetapi pada kali ini pemain dinyatakan kalah. Maka saldo pemain saat ini adalah IDR 1 Juta rupiah namun total turnover pemain adalah IDR 3 Juta rupiah.

Berlanjut terus sampai total turnover pemain mencapai IDR 10 juta rupiah. Setelah mencapainya berarti pemain akan mendapatkan 50% dari bonus deposito awal pemain yaitu IDR 1.000.000 Rupiah. Bonus yang akan diterima pemain adalah IDR 1.000.000 Rupiah dikali 50% = IDR 500.000 Rupiah.
 
Jangan bingung ketika persentase dari bonus yang diberikan berbeda-beda, karena setiap agen yang berada di internet dioperasikan oleh pihak yang berbeda-beda. Usahakan untuk memilih pada agen Sbobet bonus terbesar yang memberikan bonus terbesar supaya pemain merasakan manfaat keuntungan yang lebih.

Jika masih bingung mengenai bagaimana caranya untuk menemukan agen yang seperti itu, tentu pemain harus lebih gencar lagi dalam pencarian informasinya. Karena dengan kemajuan teknologi, kini setiap informasi menjadi sangat mudah untuk dicari.  
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar