:::: MENU ::::

Pribadi | Berbagi Informasi | Terbaru

7 Kelebihan Mengapa Ruko di Pinggir Jalan Sangat Menguntungkan Pemiliknya

Ruko atau rumah toko adalah bangunan dua lantai yang biasanya bagian bawahnya dimanfaatkan untuk usaha sedangkan lantai atas dimanfaatkan untuk hunian.

Keberadaan ruko ini dapat dengan mudah Anda temui di setiap kota, baik di lokasi pusat kota maupun di pinggiran.

Ruko ini dapat digunakan untuk lokasi berbagai macam usaha seperti rumah makan, salon, toko pakaian maupun jenis-jenis usaha lainnya.

Ruko ini dapat berfungsi sebagai tempat tinggal sekaligus tempat usaha sehingga Anda dapat lebih berhemat karena tidak memerlukan dua lokasi yang berbeda.

Anda pun dapat lebih efisien dalam penggunaan waktu karena tidak perlu berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain untuk menjalankan aktivitas usaha sehari-hari.

Salah satu contohnya Anda dapat dengan mudah sewa kios bulanan Jakarta Pusat. Keberadannya biasanya berjejer di pinggiran jalan raya yang mudah terlihat oleh pengguna kendaraan.

Pemilihan lokasi ruko di pinggir jalan raya ini tentunya dilatari oleh alasan-alasan tertentu, diantaranya:

Mudah dilihat oleh orang yang lalu lalang

Orang membeli ruko tentu dengan tujuan untuk membuka usaha yang dapat menarik banyak konsumen.

Lokasi ruko di pinggir jalan ini sangat strategis karena dapat dengan mudah dilihat oleh pejalan kaki maupun orang yang berlalu lalang menggunakan kendaraan.

Semakin mudah usaha Anda dilihat oleh orang maka akan semakin besar peluang Anda memperoleh pelanggan baru untuk usaha Anda.

Lokasinya ramai sehingga minim resiko tindak kejahatan

Lokasi ruko di pinggir jalan biasanya cukup ramai oleh orang di sekitar. Ramainya kondisi ruko ini menjadikan peluang ruko Anda menjadi sasaran tindak kejahatan juga menjadi lebih kecil.

Para perampok atau pencuri biasanya memilih lokasi yang cenderung sepi untuk melancarkan aksinya.

Lokasi ruko di pinggir jalan yang ramai seringkali dihindari oleh pelaku kejahatan karena lebih berisiko tertangkap oleh orang-orang yang ada di sekitarnya.

Akses mudah

Ruko yang berlokasi di pinggir jalan tentunya lebih mudah diakses dibandingkan ruko yang berlokasi di dalam gang.

Lokasinya yang berada di pinggir jalan raya biasanya akan dilewati oleh kendaraan umum sehingga Anda bisa mengakses kendaraan umum dengan lebih mudah.

Kemudahan mengakses kendaraan umum ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk transportasi setiap harinya.

Nilai investasi ruko akan semakin meningkat tiap tahunnya

Semakin strategis lokasi dari sebuah bangunan maka akan semakin tinggi nilai investasinya.

Membeli ruko di pinggir jalan berarti Anda telah menanamkan investasi properti yang menguntungkan.

Nilai ekonomi dari ruko di lokasi yang strategis akan semakin meningkat setiap tahunnya sehingga Anda akan mendapatkan keuntungan jika suatu saat akan menjual kembali ruko milik Anda.

Mudah dicari dan ditemukan oleh pelanggan toko

Hal ini sangat menguntungkan untuk usaha. Lokasi yang berada di pinggir jalan akan jauh lebih mudah ditemukan oleh pelanggan dibandingkan jika ruko Anda berlokasi masuk ke dalam gang.

Semakin mudah lokasi Anda ditemukan akan semakin mudah pula pelanggan datang berkunjung ke toko Anda.

Mudah meminta bantuan jika terjadi hal yang tidak diinginkan

Kondisi sekitar ruko yang ramai juga memberikan keuntungan berupa Anda dapat dengan mudah meminta bantuan pada kondisi-kondisi darurat.

Berbeda dengan ruko yang berada di lokasi yang sepi, di pinggir jalan ada banyak pedagang maupun pejalan kaki yang dapat Anda mintai bantuan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dapat dengan mudah disewakan kepada pihak lain

Jika Anda tidak menggunakan ruko untuk kepentingan dan usaha pribadi, Anda tetap dapat menyewakan ruko Anda kepada pihak lain yang ingin membuka usaha di lokasi tersebut.

Ruko yang berada di pinggir jalan banyak dicari oleh para pelaku usaha karena dinilai strategis.

Peluang ini dapat Anda manfaatkan untuk menyewakan ruko dengan harga yang sesuai. Anda tentu dapat memperoleh keuntungan lebih dengan menyewakan ruko dibandingkan membiarkannya kosong begitu saja.
 
Apabila Anda memiliki dana lebih tidak ada salahnya untuk berinvestasi dengan membeli ruko di lokasi strategis di pinggir jalan karena alasan-alasan berikut.

Semakin ramai lokasi di sekitar ruko Anda akan semakin besar kesempatan Anda untuk berhasil dan berkembang dalam menjalankan usaha.

0 komentar:

Posting Komentar